Beranda » Survey Kepuasan Pelanggan

Survey Kepuasan Pelanggan

Terima kasih telah bersinergi dengan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur

Dalam rangka memenuhi komitmen kami untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kepada pelanggan, kami mengharapkan Anda untuk meluangkan sedikit waktu mengisi survey dari kami di bawah ini.

Kami berharap untuk dapat terus bersinergi lebih baik lagi dengan Anda di masa yang akan datang.


 

Pilihan Survey Kepuasan Pelanggan untuk masing-masing unit kerja :

  • Survey Kepuasan Pelanggan Divisi SDM( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Divisi Pendidikan( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Divisi Kesehatan( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Divisi Sosial,  ( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Divisi Marketing( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Kesekretariatan( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan Bendahara( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan YRLA Cabang Bogor,  ( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan YRLA Cabang Bekasi( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan YRLA Cabang Karawang( klik di sini )
  • Survey Kepuasan Pelanggan unit QMR( klik di sini )

 

Survey Kepuasan Pelanggan | Yayasan Anak Yatim di Jakarta Timur | Yayasan Sosial

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kesekretariatan kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasakami.

Kategori

Kreasi Cipta Yatim

Informasi lengkap, Hubungi kami sekarang

Kami dengan senang hati membantu Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada kami. Klik di bawah ini untuk memulai chat

Sekretaris

Ina

Online

Customer Service

Desi

Online

Ina

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu ? 00.00

Desi

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu ? 00.00